Pantangan untuk Mobil yang Sudah Di Nano Ceramic

PIZZAPARTYONLINE | Salah satu bentuk terbaik kamu dalam merawat dan menjaga penampilan mobil adalah dengan memilih Nano Ceramic. Seperti yang diketahui ketika mobil sudah diberikan perawatan Nano maka berbagai manfaat bisa didapatkan. Mulai dari membuat mobil kesayangan kamu menjadi anti gores hingga penampilan cat yang terus terjaga.

Sayangnya dengan perlindungan tinggi terse but membuat banyak orang lantas abai dan beranggapan bahwa sudah tidak adda yang perlu dilakukan. Padahal meskipun mobil kamu sudah mendapatkan perlindungan Nano ternyata ada beberapa pantangan yang mesti kamu hindari. Pantangan ini berguna agar perlindungan Nano ini bisa maksimal lindungi mobil kamu. Berikut ini beberapa pantangannya.

1. Jangan Langsung Cuci Mobil

Kesalahan banyak orang adalah ketika mobil kesayangannya saja baru saja selesai melalui proses Nano Ceramic adalah memutuskan langsung mencucinya. Banyak yang beranggapan bahwa dengan langsung mencucinya maka akan membuat perawatan Nano ini akan menjadi jauh lebih awet. Padahal sebaliknya lho karena dengan mencuci ketika mobil baru saja melalui proses Nano hanya akn mengurangi kualitas perlindungannya.

Jadi setidaknya tunggu dulu lebih dari dua hari setelah melalui proses Nano sebelum memutuskan untuk mencucinya. Soalnya apabila belum dua hari tapi tetap dipaksakan dicuci maka ditakutnya perlindungannya belum solid dan hanya akan menimbulkan kerusakan sekaligus kecacatan permanen pada tampilan mobil kamu. Sesuatu yang pastinya tidak ingin kamu alami pada mobil kesayangan.

2. Cukup Gunakan Lap

Kegamangan banyak orang untuk segera mencuci mobil miliknya adalah karena ada beberapa kasus yang membuat mobil terkena air hujan. Kondisi mobil yang terkena hujan tersebutlah yang kemudian membuat para pemiliknya ingin segera mencucinya. Padahal kamu tidak perlu terburu-buru untuk segera mencuci mobil yang terkena air hujan itu lho. Untuk membersihkannya air hujan tersebut sebenarnya kamu bisa cukup menggunakan lap saja lho. Nantinya kamu bisa melap bagian luar mobil yang terkena air hujan hingga benar-benar hilang.

jangan lupa baca artikel kami tentang download video youtube tanpa aplikasi.

3. Jangan Sembarangan Memoles

Setiap pemiliki mobil pastinya memiliki dorongan untuk  memoles mobil yang dimilikinya. Sayangnya, pengetahuan yang terbatas membuat proses pemolesan tersebut seringkali tidak sesuai ekspektasi. Terutama dalam hal penggunaan produk pemolesan yang seringkali kurang tepat dan juga tidak berkualitas. Hal yang jelas saja berpengaruh pada kualitas perlindungan Nano pada mobil. Bagi kamu yang tidak ingin hal tersebut sampai terjadi maka jangan sembarangan memilih produk dalam memoles mobil. Usahakan untuk menghindari produk yang bersifat abrasif karena akan merusak perlindungan Nano pada mobil kesayanganmu.

4. Lakukan Perawatan Coating Tiga Bulan Sekali

Salah besar kalau kamu beranggapan bahwa setelah mobil mendapatkan perlindungan Nano maka tidak perlu dibawa ke bengkel lagi. Ternyata kamu tetap harus datang ke bengkel lho untuk memberi perawatan pada perlindungan Nano yang sudah terpasang di mobil. Karena nantinya bengkel ini akan memberikan perawatan supaya perlindungan yang sudah terpasang menjadi jauh lebih awet dan juga pastinya berkualitas.

5. Perhatikan Penggunaan Shampo

Sedangkan pantangan terakhir yang mesti kamu lakukan adalah memperhatikan penggunaan shampoo. Terutama dalam hal pencucian luar body mobil yang biasanya menggunakan shampo. Sangat disarankan untuk tidak menggunakan shampoo terlebih dulu. Apabila memang harus menggunakan shampoo maka pilihlah shampoo kualitas terbaik.

Dengan semua penjelasan di atas pastinya membuat kamu lebih paham tentang pantangan untuk mobil yang sudah di Nano Ceramic. Jadi dengan menghindari pantangan tersebut maka keawetan perlindungan Nano bisa dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *